"Cyclus" Portable Power Generator

Saturday, October 8, 2011

Cyclus portable energy generator

Generator listrik portable (Portable Power Generator) yang diberi nama Cyclus dengan menggunakan teknologi sederhana dan sangat praktis digunakan, memperoleh kemenangan pada ajang kompetisi E-idea. Alat generator sederhana ini di ciptakan oleh Satoshi Yanagisawa salah satu desainer Jepang yang telah banyak meraih sejumlah perhargaan di bidang desain lestari.

Generator portable ini berupa motor pembangkit listrik dan sistem pegas, dengan desain peranti sangat ramah lingkungan. Selain mudah digenggam serta dibawa, Cyclus juga dapat diandalkan dalam kesehari-harian. Cara kerjanya pun sangat sederhana, cukup memutar bagian bawah dari alat ini untuk membuat Cyclus menghasilkan energi listrik konstan. Energi konstan akan dihasilkan selama 20 menit. Energi itu cukup untuk mengisi ulang baterai berbagai perangkat digital dalam keadaan darurat.

Satoshi mengatakan, "Kita tidak mungkin berhenti mengkonsumsi tenaga listrik, karena kita memang harus melakukan itu. Namun kita bisa merancang sesuatu yang berkelanjutan demi kelangsungan kehidupan di dunia".





Artikel Terkait Lainnya:

0 comments:

Post a Comment

Klik " +1 " Bila anda menyukai artikel ini...
Sedikit saja komentar anda untuk membangun artikel sederhana ini ^_^

 
© Design modified 2010-2011 putroe intan | Powered by Blogger.com.