Top Commentator Award for putroe intan

Sunday, November 20, 2011


Alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah memberikan kita akal pikiran sehingga kita menjadi makhluk yang berbeda dari makhluk-makhluk ciptaannya. Salawat dan salam kepada Nabi muhammad SAW yang telah menuntunkan cahaya ilmu kepada kita, sehingga terbuka alam sadar dan pikiran untuk mempergunakan hal yang baik demi kemajuan umuat manusia sesudah kita.

Terima kasih tak terhingga kepada sahabat blogger alprablog yang telah dengan tulus memberikan sebuah Award Top Komentator kepada putroe intan sebagai top komentar ke-2. Sungguh hal ini diluar jangkauan pikiran admin bahwa bisa mendapatkan sebuah award yang begitu indah dipandang mata. Dengan adanya award dari sahabat alprablog, ini merupakan seperti setetes embun dipadang gersang untuk blog dengan tema dunia alam flora fauna dan lingkungan, pengemangat bagi admin untuk lebih memperhatikan dunia alam dan merangkum menjadi sebuah artikel sederhana yang berasal dari berbagai sumber dan meperkenalkan kepada mata dunia.

Komentar merupakan nyawa sebuah blog. tanpa komentar dan pengunjung, blog bagai barang tua terbungkus dengan kain lusuh dan terkubur debu. Sungguh sia-sia.

Dengan komentar dalam artikel walaupun itu hanya salam sapa dan ucapan "hai", itu merupakan motorik otak untuk sang admin bahwa artikelnya telah tersentuh dunia luar.

Alangkah lebih indahnya meninggalkan jejak kita pada komentar blog dari pada widget buku tamu yang terbatas karena limit gratisnya. Selain menjadi ajang selaturrahmi antar sesama blogger, juga bisa menjadi backlink yang sangat berguna buat blog sobat sendiri.

Terima kasih kepada sohabat alprablog atas award tak ternilai

Salam hangat blogger dunia :)



Artikel Terkait Lainnya:

6 comments:

Aldy said...

blog tentunya tidak akan seru tanpa kehadiranmu :)

BlogS of Hariyanto said...

selamat ya atas perolehan Award-nya,
salam sukses selalu kawan :)

Saleho said...

Selamat gan ya
alhamdulillah bisa berkunjung kemari

Weblog Ask said...

selamat ya..doakan jg teman2 yg lain spy dapat awardnya..amin

Asis Sugianto said...

suatu keberhasilan bisa mendapatkan Award sebagai top komentator,, selamat sobat, semoga makin sukses kedepanya...

Workshop Bisnis Online said...

berkunjung sob....salam blogger
sukses selalu :)

Post a Comment

Klik " +1 " Bila anda menyukai artikel ini...
Sedikit saja komentar anda untuk membangun artikel sederhana ini ^_^

 
© Design modified 2010-2011 putroe intan | Powered by Blogger.com.